Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian Dipercaya Menjadi Narasumber pada Workshop PKM di Fakultas Pertanian

Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yaitu Ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. dipercaya menjadi narasumber pada kegiatan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di Fakultas Pertanian Universitas Udayana pada Hari Sabtu, 1 Oktober 2022 di Ruang Nusantara, Gedung Agrokomplek Lt. 4, Kampus Sudirman. Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Udayana.

 

Kegiatan Workshop PKM ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian. Ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. dipercaya menjadi Narasumber dengan materi yang dibawakan yaitu motivasi, kreasi dan inovasi dalam pencarian ide PKM. Beliau juga menyampaikan bagaimana sebagai mahasiswa harus tetap berkreasi dan berinovasi serta bagaimana memotivasi diri untuk selalu mau menulis PKM dan tips dan trick dalam mencari ide untuk menulis PKM.

 

Ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. juga berharap semoga melalui kegiatan ini banyak mahasiswa yang menjadi peserta termotivasi untuk membuat Program Kreativitas Mahasiswa, selain itu beliau juga berharap semoga semangat mahasiswa dalam menulis PKM bisa meningkat guna meningkatkan jumlah PKM yang dihasilkan Universitas Udayana, beliau juga berharap hal tersebut dapat terjadi pada peserta yang mengikuti kegiatan workshop dan juga di Fakultas Teknologi Pertanian tempat beliau bernaung, ujarnya.